Presiden RPI Bersilaturahmi dengan Ketua RPI Jawa Barat

Oleh: Yanuardi Syukur | Tanggal : December 24, 2020



Sejak berdiri pada Maret 2020, Rumah Produktif Indonesia terus melebarkan kolaborasi bersama anak bangsa dengan semangat untuk menjadi manusia Indonesia yang produktif dalam peminatan masing-masing. Selain dibentuk berbagai divisi berbasis pada peminatan dan kepakaran, RPI juga membantu perwakilan di 34 provinsi dan 12 di luar negeri.

Dalam kesempatan ke Bandung, Presiden DPP Perkumpulan Rumah Produktif Indonesia Yanuardi Syukur bertemu dengan Ketua DPW RPI Jawa Barat Yakin Mashuri Akas untuk membicarakan apa saja progress RPI Jabar. “Di Jabar, RPI telah mengadakan diskusi dan memperkenalkan lembaga ini pada berbagai organisasi hingga ke Senayan,” kata Yakin yang juga dosen di salah satu kampus di Jawa Barat.

Dia menceritakan bahwa kolaborasi sangatlah penting di zaman sekarang. “Khusus di RPI Jabar, saya mengajak teman-teman untuk sama-sama mengaktifkan lembaga ini agar semuanya bisa produktif, apalagi di masa pandemi seperti sekarang,” lanjut Yakin pada Rabu (24/12/2020).

Sementara itu, Presiden RPI Yanuardi Syukur mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan RPI Jabar dan berharap dapat terus bersinergi secara internal dan eksternal. Kehadiran RPI di provinsi terpadat di Indonesia ini bermakna sebagai wadah produktivitas anak bangsa dalam berbagai kegiatan online maupun offline.




Yanuardi Syukur

Bio:

President of Rumah Produktif Indonesia

Related Posts


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *