Kuliah Umum Kebangsaan ILUNI UI Pascasarjana, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Akan Bicara Peningkatan Kerukunan Hidup dan Penegakan Hukum di Indonesia

  • Whatsapp

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dijadwalkan mengisi Kuliah Umum Kebangsaan yang digelar ILUNI UI Sekolah Pascasarjana dan Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) UI di Gedung IASTH UI Lt. 5 Kampus UI Salemba, Jl. Salemba Raya No. 4, Jakarta (10/3).

“Kapolri akan berbicara terkait Peningkatan Kerukunan Hidup dan Penegakan Hukum di Indonesia Dewasa ini dan Masa Mendatang,” kata Ketua ILUNI UI SPs Dr. Audrey Tangkudung di UI dalam pertemuan dengan Presiden DPP Rumah Produktif Indonesia Yanuardi Syukur dan Sekretaris DPP RPI Bidang Politik dan Pemerintahan M. Ibrahim Hamdani di UI Salemba, Jakarta (2/3).

Acara akan dimulai dengan welcome speech dari Rektor UI Prof. Ari Kuncoro yang juga Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI dan Direktur SKSG UI 2021-2025 Dr. Athor Subroto yang terpilih secara definitif pada 18 Februari 2021, dan dipandu oleh Dr. Audrey Tangkudung, Ketua ILUNI UI Sekolah Pascasarjana yang juga lulusan doktor dari Program Studi Ilmu Lingkungan UI.

Di masa kepemimpinan Dr. Audrey, ILUNI UI Pascasarjana secara rutin menggelar Kuliah Umum Kebangsaan. Beberapa tokoh yang pernah menjadi pembicara diantaranya Olly Dondokambey (Gubernur Sulut), Jan S. Maringka (Jaksa Agung Muda Intelijen), Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose (Kapolda Bali), Letjen TNI (Purn.) Agus Widjojo (Gubernur Lemhannas), Surya Paloh (Ketua Umum Partai Nasdem), dan lain sebagainya.

Selain digelar secara offline dengan menggunakan protokol kesehatan, peserta juga dapat mengikutinya lewat platform zoom meeting: https://bit.ly/3e5103M dengan passcode: sksgpolri.

Informasi dan pendaftaran: Gita (085717916353)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *