Belajar di Brunei Darussalam

  • Whatsapp

BELAJAR DI BRUNEI DARUSSALAM “Catatan Pengalaman Kegiatan Penguatan Reviewer dari DIKTIS Kementerian Agama RI” Karya Dr. Sumarto, M.Pd.I. Diterbitkan oleh Penerbit Buku Literasiologi.

Buku Belajar di Brunei Darussalam adalah Buku tentang catatan pengalaman yang kami alami selama kegiatan Penguatan Reviewer yang diselenggarakan kerja sama DIKTIS Kementerian Agama RI dengan Universitas Sultan Syarif Ali UNISSA. Tujuan dari kegiatan ini adalah menguatkan kualitas reviewer dalam mereview proposal penelitian, hingga menghasilkan penelitian yang bermanfaat bagi masyarakat banyak, sehingga bantuan dana yang diberikan lebih tepat sasaran.

Read More

Kegiatan di UNISSA Brunei Darussalam; Silaturahim bersama pimpinan perguruan tinggi, dilanjutkan proses penguatan reviewer bersama Profesor dan Asisten Profesor dari UNISSA membahas dan berdiskusi tentang Metodologi Riset serta penyusunan Proposal Penelitian yang ideal dan sesuai dengan kebutuhan zaman, terutama tantangan di Era Revolusi Industri 4.0 hingga Era Society 5.0.Kegiatan di UNISSA Brunei Darussalam; Silaturahim bersama pimpinan perguruan tinggi, dilanjutkan proses penguatan reviewer bersama Profesor dan Asisten Profesor dari UNISSA membahas dan berdiskusi tentang Metodologi Riset serta penyusunan Proposal Penelitian yang ideal dan sesuai dengan kebutuhan zaman, terutama tantangan di Era Revolusi Industri 4.0 hingga Era Society 5.0.

Ragam sosial budaya, sistem pendidikan dan budaya relegius yang ada di Brunei Darussalam membuat diri lebih termotivasi untuk terus belajar, menjadikannya catatan – catatan penting untuk bisa di terapkan. Belajar sejarah Sultan Omar Ali Saifuddin; Kebijaksanaan dan Kemakmuran di masa kepemimpinan beliau dapat dilihat dari kemegahan Masjid Omar Ali Saifuddin, dan banyak situs sejarah yang memberikan banyak hikmah dan keteladanan, menjadi catatan penting dalam Penguatan Reviewer yang ahli secara akademik dan menjadi teladan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *