Belajar di India

  • Whatsapp

BELAJAR DI INDIA: “Catatan Pengalaman Kegiatan Community Outreach dari DIKTIS Kementerian Agama RI”. Penulis :Dr. Sumarto, M.Pd.I. ISBN : 978-623-6904-08-4. Editor: Dr. Emmi Kholilah Harahap, M.Pd.I. Penerbit :Penerbit Buku Literasiologi Anggota IKAPI.

Buku Belajar di India adalah Buku tentang pengalaman -pengalaman yang kami lalui selama kegiatan Short Course Community Outreach di beberapa daerah di India (mulai dari Aligarh, New Delhi, Dehradun, hingga menuju Kashmir).

Read More

Pengalaman yang luar biasa, karena banyak belajar tentang proses pendidikan, sosial budaya dan keagamaan di India. Banyak yang menarik tentang proses pendidikan di India, mulai dari biaya yang terjangkau, kurikulum menganut Pendidikan di Inggris, biaya hidup terjangkau hingga banyaknya studi peradaban dunia yang menggugah alam pikiran dan kreatifitas menulis kita.

Kegiatan Pengabdian Masyarakat yang dilakukan di India bisa menjadi rekomendasia untuk di lakukan di Indonesia. Ada beberapa faktor yang membuat kegiatan Pengabdian Masyarakat dapat bertahan dan berlanjut, seperti yang dilaksanakan oleh Goonj Lembaga Swadaya masyarakat; Partisipasi Masyarakat, Melakukannya dengan kebaikan bersama dan Menghasilkan Produk Sederhana dan Bermanfaat._Beberapa catatan pengalaman lainnya yang menarik menjadi ilmu pengetahuan, teladan dan untuk dilaksanakan.

Selamat Membaca.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *