Siap Nahkodai Remaja Masjid, Ini Harapan Ketua Formatur Terpilih

  • Whatsapp

Dewan Penasehat Remaja Masjid Miftahul Ni’mah Secara Resmi menunjuk Irfan sebagai Ketua Umum Terpilih Pengurus Remaja Masjid Miftahul Ni’mah periode 2021-2023 berdasarkan hasil musywarah para pengurus dan Inisiator Pelaksana Selasa (11/5/2021).

Dewan Penasehat Remaja Muhammad Rais S.Pd, mengunkapkan bahwa penunjukan irfan sebagai ketua terpilih itu berdasarkan hasil musywarah dengan penasehat lainnya mengingat Irfan sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya dan pengalamanya

Read More

“Kami Menunjuk Irfan sebagai ketua karena beliau ini bisa kita harapkan kedepan untuk membina anak-anak dan tentunya beliau juga sangat berpengalaman dan selalu stand by di masjid setiap saat” Ucap Muhammad Rais sebagai dewan Penasehat Remaja.

Amanah dan tanggung jawab tersebut di sambut baik oleh Irfan ketika di berikan kesempatan untuk menyampaikan ucapan sepatah kata sebagai ketua terpilih Remaja Masjid Miftahul Ni’mah periode 2021-2023.

Ia menyampaikan Bahwa Tanggung jawab besar tersebut di berikan kepadanya dan inn syaa Allah beliau  berusaha semaksimal mungkin untuk membina dan menahkodai kepengurusan kedepannya.

“Saya Ucapkan terima kasih kepada dewan penasehat remaja serta teman-teman semua yang memberikan saya tanggung jawab untuk memimpin kepengurusan ini saya sangat mengharapkan dukungan dan partisipasinya dan kalau bisa jangan cuman di bulan ramadhan saja kita adakan kegiatan tapi di hari-hari biasa juga” Tutup Irfan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *