Berkunjung ke Kota Makassar, Presiden RPI Yanuardi Syukur Silaturahim Dengan DPW RPI Sulsel

  • Whatsapp

Presiden Rumah Produktif Indonesia (RPI) Yanuardi Syukur, Berkunjung ke Kota Makassar dalam rangka menyambung silaturahim Para pengurus RPI di Wilayah Sulsel Sabtu (19/6/2021).

Setelah sebelumnya beliau dari Polewali Mandar, Sulawesi barat melaksanakan Tugas kajian Penelitian dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Ia bertolak ke kota Makassar Mengunjungi salah satu rekan kerja beliau Mbak Eka Purwanti sebulan yang lalu melahirkan anak keduanya.

Read More

Pria yang akrab di sapa dengan Yanuardi itu, di tengah kesibukannya sebagai Dosen dan peneliti beliau masih menyempatkan waktunya untuk menemui Para Pengurus RPI, Lembaga yang didirikannya Setahun yang lalu di Makassar.

Muhammad Iqbal selaku Ketua DPW RPI Sulsel menyambut baik kedatangan presiden RPI tersebut, Ia menuturkan pada saat berkendara di jalan Ia melihat Notifikasi Whatsap bahwa pak Presiden berada di Makassar tak tanggung-tanggung beliau langsung menemuinya.

“Saya Bolak balik naik motor terus ke kampus tadinya kami mau berangkat untuk Nanjak Gunung, tiba-tiba saya liat Notifikasi Whatsap grup bahwa Pak presiden ada di Makassar saya undur jamnya untuk pergi Nanjak karena saya ingin menemui beliau (Yanuardi Syukur)” Tutur Iqbal

Tidak Hanya itu, Sebagai pengurus wilayah ia menambahkan bahwa, beliau adalah Tuang Rumah maka ia harus memanfaatkan baik-baik dan menjamu tamunya.

“Saya sebagai Ketua RPI Wilayah tentunya, ketika kami punya tamu apalagi Seorang Pimpinan RPI maka kami harus menjamunya dengan baik karena mereka datang di wilayah kami” Tambahnya

Selain itu, Hadir Pula DPP Humas RPI sebanyak tiga Orang Salah satu di antaranya Kak Muflich dan Ridwan Jasmawi dan Pengurus RPI Sulawesi Utara yang aktif di Bagian Humas.

Di samping itu, Kak Eka Purwanti sebagai Tuan Rumah menyediakan berbagai macam jenis Makanan khas Sulawesi Selatan salah satunya Jalang Kote rasa keju. Kak Eka menuturkan ia sangat bersyukur karena kedatangan tamu dari teman-teman RPI sambil menjenguk tentunya Adek kecil, Kak Yanuardi juga menyempatkan waktunya untuk singgah di kediaman beliau (Eka).

Pertemuan silaturahim yang singkat tersebut di tutup dengan photo bersama dan doa bersama yang isi doanya untuk semua pengurus RPI di doakan senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *