Gelar Kelas Online Bahasa Inggris, DPW RPI Sumsel Ajak Masyrakat Belajar Bahasa Inggris

  • Whatsapp

rpi.co.id, DPW RPI Wilayah Sumatera Selatan menggelar Webinar Kelas Online Bahasa Inggris (KOBI),Jumat (16/7/2021).

Kegiatan tersebut di ikuti berbagai macam kalangan, mulai dosen Hingga Mahasiswa. Peserta yang mengikuti Webinar Kelas Online berjumlah 41 Orang yang di adakan pada Jumat Siang Pukul 14:00-15:40 WIB.

Read More

Tidak Hanya itu, Webinar yang di adakan Oleh DPW RPI Sumsel tersebut menjadikan sebuah momentum untuk Para pelajar dan Dosen, hingga masyarakat sekitar di daerah Sumsel. dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat mempunyai wadah untuk belajar Bahasa Inggris dan mengembangkan potensi minat Bahasa Inggris.

Ketua DPW RPI Sumsel Muhammad Rian Samudin, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut mengajak masyarakat, Pelajar, hingga Dosen untuk menumbuhkan semangat jati dirinya untuk belajar Bahasa Inggris, dan bisa membantu memudahkan lulus mencapai Skor TOEFL.

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga peserta yang hadir pada kelas Online ini, lebih semangat lagi belajar Bahasa Inggris, dan semoga Lulus mencapai Skor TOEFL yang di harapkan”ungkap Rian saat memberikan keterangan via Whatsap

Lanjutnya, Rian menambahkan bahwa harapan untuk kedepannya semoga kegiatan tersebut bisa berlanjut dan tetap Produktif sesuai dengan Hobi Masing-masing untuk Masyarakat Sumatera Selatan.

“Semoga kedepannya Kegiatan ini berlanjut, dan semoga tetap produktif sesuai dengan Hobi kita Masing-masing”Tutup Rian.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *