Warga Desa Lumu Geger, Pencuri Sapi Gunakan Perahu Melancarkan Aksinya

  • Whatsapp

Aksi pencurian seekor sapi di Desa Lumu, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju tengah, Sulawesi barat, membuat warga setempat Geger. Yang membuat geger, Warga menemukan sapi tersebut di pinggiran Pantai Lumu, berada di atas perahu penyeberangan masyarakat. kondisi keadaan sapi tersebut terikat kuat di bagian leher dan kaki.

Immah (22), Warga yang pertama kali menemukan sapi tersebut mengungkapkan, ia melihat sebuah perahu terdampar di tepi pantai, saat ia memeriksa, ternyata melihat sapi di atas perahu tersebut yang sedang di ikat kuat yang membuat sapi kewalahan.

Read More

“Saya jalan-jalan ke Pantai, tiba-tiba saya melihat perahu penyeberangan Orang yang sandar di tepi pantai, pada saat saya periksa ternyata ada juga sapi di atasnya perahu” Ungkap Immah pada saat memberikan keterangan di TKP.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa ternyata bukan hanya Seekor sapi yang di duga di curi oleh sang pelaku, tetapi Perahu penyebrangan tersebut di duga juga di curinya.

“Ini perahu penyeberangan milik keluarga saya, semalam hilang juga, makanya tadi, saya langsung panggil warga untuk melihat kondisi Perahu tersebut” jelas Immah Jum’at 23 Juli 2021

Baharuddin (45), Pemilik Sapi tersebut, mengatakan bahwa kehilangan hewan ternaknya sama sekali tidak diketahui, ia baru mengetahui ketika warga setempat Geger menyaksikan Curian tersebut di Tepi pantai.

“Saya sama sekali tidak tahu, kalau Sapi saya yang di curi, semalam saya ikat kuat-kuat di Pohon, tiba-tiba pagi tadi sekitar pukul 06:00 sapi itu hilang di tempatnya.” Jelasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *