Terlibat Relawan Vaksinasi Covid 19 di MTSN 2 Makassar, Ini Potret Mahasiswa PKL UMI

  • Whatsapp

Makassar, Vaksinasi Massal Yang digelar MTSN 2 Makassar hari ini, menyasar Ratusan siswa, Guru, Dan Orang Tua siswa. Pihak MTSN 2 Makassar mengalokasikan 1000 dosis Vaksin Covid 19 untuk sekolah dan Masyarakat Umum.

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 terhadap para siswa, Guru, dan Orang tua siswa digelar di MTSN 2 Makassar Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar Selasa (7/9/2021).

Read More

Tim Praktek Kerja Lapangan (PKL) Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ikut serta dalam kegiatan Vaksinasi Massal tersebut, dalam rangka membantu Pihak MTsn untuk menyalurkan dan mendistribusikan Vaksinasi terhadap siswa dan Guru Di MTsn.

Salah seorang Mahasiswa PKL UMI mengungkapkan, ia senang dengan adanya vaksinasi di MTSN 2, karena menurutnya ia bisa lebih berperang aktif untuk membantu pelayanan terhadap siswa dan Guru MTsn.

“Alhamdulillah, kami turut senang dan bahagia, karena Pihak MTsn telah mendistribusikan Dosis Vaksin di Sekolah ini (MTsn), apalagi kami diberikan tugas untuk jadi Panitia dan bisa membantu adik2 untuk vaksin dan orangtuanya” pungkas Ahsana Matswaya mahasiswa PKL UMI tersebut.

Berikut hasil potret kece Mahasiswa Fakultas Agama Islam Umi Makassar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *