Gelar TOWR di Pattallassang, Begini Janji Ketua FLP Cabang Makassar

  • Whatsapp

Forum lingkar pena (FLP) Cabang Makassar menggelar Training of writing and recrutment (Towr) 2021, bertempat di Pesantren Darul Istiqomah Pattallassang, Gowa, pada Jum’at (10/9/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari, mulai  Jum’at 10 September hingga Minggu 12 September 2021, Dengan tema, “Literasi Santun Menyekolahkan Tulisan Kita”.

Read More

Diketahui, peserta yang terdaftar pada kegiatan tersebut sebanyak 34 orang, yang notabenenya  para mahasiswa dari perguruan tinggi se-kota Makassar. Pembukaan TOWR di hadiri pengurus FLP Wilayah Sulsel dan membuka secara resmi kegiatan tersebut.

“Dengan terlaksananya kegiatan TOWR ini, mewakili teman-teman pengurus FLP Wilayah, saya mengucapkan semoga kegiatan Towr berjalan lancar dan FLP Cabang Makassar melahirkan kader-kader yang produktif dan aktif berkarya dalam kepenulisan,” ucap Nurjannah Selaku Sekretaris FLP Wilayah Sulsel.

Sementara itu, Ketua FLP Cabang Makassar Muhammad Musmulyadi, menyambut baik pernyataan yang disampaikan sekretaris FLP Sulsel. Musmulyadi mengatakan bahwa, kedepan akan membimbing dan mementori para kader baru sampai melahirkan karya.

“Setelah Training Of Writing Recrutment (Towr) 2021, kami akan melaksanakan sekeloh menulis kurang lebih selama 2-3 bulan kedepan agar peserta dapat menghasilkan tulisan yang akan dikirim ke media cetak maupun online” Pungkasnya.

Citizen Reporter: AL Jabbar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *