Graphic Desaign Basic Training DPW RPI SUMSEL 2021

  • Whatsapp

Minggu (28/11), DPW RPI SUMSEL melangsungkan kegiatan Graphic Design Basic Training di Aula Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan. Mengusung tema”Membangkitkan Jiwa Kreativitas Melalui Desain Grafis dikalangan Milenial” DPW RPI SUMSEL generasi milenial sebagai sasaran untuk mengikuti pelatihan dasar desain grafis dengan pemateri langsung dari tenaga ahli Dinas Komunikasi dan Informatika Sumatera Selatan.

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Dedi Januarsyah, S. STP. M. Si. mewakili Dinasker Provinsi Sumsel menyampaikan kegiatan Graphic Design Basic Training DPW RPI SUMSEL sejalan dengan tujuan Disnaker untuk mengurangi angka pengangguran. Selain itu juga dihadiri oleh Bapak Amrullah, S. STP. M. Si. mewakili Diskominfo Sumsel memberikan kesempatan kepada peserta Graphic Design Basic Training medesain sertifkat kegiatan yang nantinya akan dipilih langsung oleh Diskominfo dan akan dijadikan sertifkat resmi kegiatan ini.

Pelatihan terdiri atas dua materi yaitu pelatihan dengan Photoshop oleh Indra Kesuma, S. Kom. dan pelatihan dengan Canva oleh Ahmad Fitri Rashad, S. Kom. Keduanya merupakan tenaga ahli dari Diskominfo Sumsel. Kegiatan berjalan hidmat meskipun terdapat beberapa kendala. Harapan kedepannya semoga DPW RPI SUMSEL kembali dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan produktivitas lainnya. Salam Produktivitas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *